PERPUSTAKAAN DIGITAL
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

POLTEKKESSBY » Research Report » Jurusan Keperawatan Gigi
di-posting oleh rizky@poltekkesdepkes-sby.ac.id pada 2016-12-27 13:35:25  •  101 klik          Permohonan Koleksi

PERBEDAAN EFEKTIFITAS MENGKONSUMSI BUAH APEL DAN BUAH BENGKUANG TERHADAP DEBRIS INDEKS (Studi Pada Siswa Kelas IV SDN Menur Pumpungan Surabaya Tahun 2016)

PERBEDAAN EFEKTIFITAS MENGKONSUMSI BUAH APEL DAN BUAH BENGKUANG TERHADAP DEBRIS INDEKS (Studi Pada Siswa Kelas IV SDN Menur Pumpungan Surabaya Tahun 2016)

disusun oleh MIA ROSALINA

KontributorHj.Endang Purwaningsih.SH.S.Si.T.M.Pd
Tanggal tercipta2016-05-19
Jenis(Tipe)Research
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)POLTEKKESSBY-Research-131120160011
No Koleksi131120160011
No Klasifikasi617.01 MIA p



[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Masalah dalam penelitian ini adalah tingginya debris index siswa kelas IV SDN Menur Pumpungan Surabaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan efektifitas mengkomsumsi buah apel dan buah bengkuang terhadap debris index siswa kelas IV SDN Menur Pumpungan Surabaya tahun 2016. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksperiment menggunakan rancangan praeskperimen dengan desain Posttest Only Design. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 44 siswa yang dibagi menjadi dua kelompok, kelompok A adalah 22 siswa dan kelompok B adalah 22 siswa. Metode pengumpulan data menggunakan observasi dengan instrument penelitian berupa lembar pemeriksaan debris. Teknik analisa data digunakan adalah Independent Simple T-Test. Hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa tidak ada perbedaan efektifitas mengkomsumsi buah apel dan buah bengkuang terhadap debris index siswa kelas IV SDN Menur Pumpungan Surabaya tahun 2016



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

...Tidak ada file penyerta...
 Download File Penyerta (Bebas Unduh)

...Tidak ada file penyerta...