PERPUSTAKAAN DIGITAL
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SURABAYA




STATISTIK

Total Klik:3404506
Pengunjung:74269
Klik Dalam 24jam:1304
Pengunjung Dalam 24jam:134
Yang Sedang Online:7


RSS
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 
 Article  (339)
 Books (94)
 Journal (214)
 Images (1)
 Multimedia (1)
 Proceeding (52)
 Publication (197)
 Studi Report (4022)


 

POLTEKKESSBY » Article » Poltekkes Kemenkes Surabaya
di-posting oleh nelly@poltekkesdepkes-sby.ac.id pada 2013-07-15 10:22:56  •  1020 klik          Permohonan Koleksi

TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DAN FASILITAS KESEHATAN

LEVEL OF PATIENT SATISFACTION TOWARD SERVICE AND HEALTH FACILITIES

disusun oleh Dwi Utari Widyastuti , Indriatie , Lilik S.

SubyekKepuasan
Pelayanan
Medis
Keperawatan
Fasilitas Kesehatan
Kata Kunci Kepuasan
Pelayanan
Medis
Keperawatan
Fasilitas Kesehatan
KontributorJurusan Keperawatan
Tanggal tercipta2013-07-15
Jenis(Tipe)Article
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)POLTEKKESSBY-Article-2Ags20129
No Koleksi2Ags20129
No Klasifikasi610.5


Cakupan (Coverage) :
Keperawatan

Ketentuan (Rights) :
Copyright @2013 by Poltekkes Surabaya Library. This publication is protected by copyright and permission should be obtained from the Library Poltekkes Surabaya prior to any prohibited reproduction, storage in a retrievel system, or transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, recording, or likewise. For information regarding permission(s), write to Library Poltekkes Surabaya


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Pelayanan kesehatan Rumah Sakit adalah pembangunan manusia seutuhnya yang tidak hanya mengutamakan penyembuhan dan pemilihan kesehatan, tapi kepuasan dalam pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi tingkat kepuasan pasien tentang pelayanan kesehatan di IRD Medik RSU Dr. Soetomo Surabaya. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan Cross Sectional Study. Populasi penelitian adalah seluruh pasien yang dirawat dalam kondisi sadar dan stabil di IRD Medik Lt. I. RSU Dr. Soetomo Surabaya. Jumlah populasi sebanyak 30 orang. Variabel penelitian adalah tingkat kepuasan pasien tentang pelayanan dan fasilitas kesehatan di IRD Medik RSU Dr. Soetomo Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar (72,4%) pasien menyatakan puas terhadap pelayanan medis, hampir setengahnya (48,3%) menyatakan puas terhadap pelayanan perawatan; sebagaian besar (51,7%) menyatakan puas terhadap pelayanan adminitrasi; dan sebagaian besar (55,2%) menyatakan puas terhadap fasilitas kesehatan. Disarankan bagi petugas kesehatan tetap mepertahankan pertasi kerja dan bagi institusi pelayanan kesehatan melakukan evaluasi secara kontinu terhadap pelayanan petugas kesehatan.



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

  1. POLTEKKESSBY-Article-381-TINGKATKEPUASANPASIENTERHADAPPELAYANANDAN.pdf
    99 KB - application/pdf

  2. POLTEKKESSBY-Article-381-LEVELOFPATIENTSATISFACTIONTOWARDSERVICEAND.pdf
    97 KB - application/pdf

 Download File Penyerta (Bebas Unduh)

...Tidak ada file penyerta...