PERPUSTAKAAN DIGITAL
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SURABAYA




STATISTIK

Total Klik:3122618
Pengunjung:66231
Klik Dalam 24jam:1381
Pengunjung Dalam 24jam:392
Yang Sedang Online:5


RSS
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 
 Article  (339)
 Books (94)
 Journal (212)
 Images (1)
 Multimedia (1)
 Proceeding (52)
 Publication (197)
 Studi Report (4022)


 

POLTEKKESSBY » Article » Jurusan Keperawatan
di-posting oleh nelly@poltekkesdepkes-sby.ac.id pada 2012-04-30 00:15:13  •  810 klik          Permohonan Koleksi

POSISI PUSKESMAS PERAWATAN DI KABUPATEN TUBAN BERDASARKAN ANALISIS JENDELA PELANGGAN

disusun oleh Setyaningsih ; Teresia Retna Puspitadewi ; Hadi Purwanto

Subyekposisi
puskesmas
pasien
jendela pelanggan
Kata Kunci posisi
puskesmas
pasien
jendela pelanggan
KontributorJurusan Keperawatan
Tanggal tercipta2012-11-09
Jenis(Tipe)Article
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)POLTEKKESSBY-Article-20086
No Koleksi20086
No Klasifikasi610.5


Cakupan (Coverage) :
Keperawatan

Ketentuan (Rights) :
Copyright @2012 by Poltekkes Surabaya Library. This publication is protected by copyright and permission should be obtained from the Library Poltekkes Surabaya prior to any prohibited reproduction, storage in a retrievel system, or transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, recording, or likewise. For information regarding permission(s), write to Library Poltekkes Surabaya


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Sebanyak 50% Puskesmas Perawatan di Kabupaten Tuban pada tahun 2009 belum mencapai target BOR yang diharapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. Tujuan penelitian adalah diketahuinya posisi Puskesmas Perawatan di Kabupaten Tuban berdasarkan analisis jendela pelanggan. Jenis penelitian adalah studi deskriptif dengan pendekatan cross sectional. Populasi adalah perkiraan pasien rawat inap sebanyak 565 orang, lokasi penelitian adalah 6 Puskesmas Perawatan di Kabupaten Tuban, pengambilan sampel menggunakan tehnik simple random sampling sebanyak 228 responden, variabel penelitian adalah penilaian dan harapan pasien rawat inap terhadap pelayanan rawat inap di Puskesmas Perawatan Kabupaten Tuban. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari semua variabel yang diteliti yaitu Avialibility, Accessability, Acceptance, Appropriate, Professionally competence dan physically safe, semua berada pada posisi B (Bravo) yaitu kinerja pelayanan Puskesmas diinginkan oleh pasien dan pasien memperolehnya, artinya pasien puas, sehingga diperlukan strategi untuk mempertahankan posisi Bravo dan diperlukan upaya untuk membenahi kinerja atau sarana yang menyebabkan pasien tidak puas, sehingga mutu dapat terjaga



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

  1. POLTEKKESSBY-Article-20086-POSISIPUSKESMASPERAWATANDIKABUPATENTUBANBERDASARKANANALISISJENDELAPELANGGAN.pdf
    99 KB - application/pdf

  2. POLTEKKESSBY-Article-20086-THEPOSITIONOFHEALTHCARECENTERINTUBANDISTRICTBASEDONTHEANALYSISOFTHECUSTOMERWINDOW.pdf
    99 KB - application/pdf

 Download File Penyerta (Bebas Unduh)

...Tidak ada file penyerta...